PROGRAM PENERAPAN BUDAYA KERJA DAN KEBEKERJAAN PROGRAM KEAHLIAN TKJ

  • Respati hanantyo
  • Rabu, 19/01/2022
  • Umum
  • 302 hits

Siswa-Siswi SMKN 3 Tangerang, pada hari Rabu dan Kamis tepatnya pada tanggal 18-19 Januari 2022 melakukan sebuah kegiatan penguatan soft skill dan penguatan karakter sehingga mereka menjadi sebuah siswa-siswi yang tangguh dan berjiwa kuat dan patriot demi masa depan mereka dan masa depan bangsa/negara ini. Kegiatan yang dimotori oleh Wakasek bidang Humas yaitu Bapak Apud Mahpudin, S.ST.Par., M.Par dengan Tim Humas SMKN 3 Tangerang memberikan penguatan-penguatan kepada seluruh peserta kegiatan.







Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Sekolah SMKN 3 Tangerang, Ibu Dr. Hj. Endah Resmiati, S.Pd., M.Si. Kegiatan ini dilaksanakan pertama kali untuk siswa-siswi kelas XII Program Keahlian Teknik Komputer dan Jaringan. Setelah ini, maka akan dilanjutkan ke siswa-siswi kelas XII program keahlian yang lain yaitu; Tata Kecantikan, Tata Busana, Perhotelan, dan Tata Boga. Jenis kegiatannya tentu akan disesuaikan dengan kebutuhan para peserta kegiatan. Akan tetapi maksud dan tujuan semuanya tetaplah sama.







Untuk hari pertama kegiatan, dilakukan penguatan softskill yang dipandu oleh Tim Humas SMK Negeri 3 Tangerang. Kemudian hari kedua dilakukan penguatan karakter dengan mengundang personel dari Prajurit TNI - Kodim 0506 Tangerang. Kedua tim pengajar benar-benar memberikan masukan kepada semua peserta kegiatan sehingga ketika mereka lulus kelak dan menjadi harapan masa depan Indonesia, mereka menjadi sosok yang benar-benar membanggakan diri mereka sendiri, keluarga, almamater, bangsa dan negara.

Siswa-siswi SMKN 3 Tangerang, Pemuda-Pemudi Indonesia, bersatu teguh demi masa depan Indonesia.

: tanpa label

Apabila ada yang ingin dikonsultasikan, silakan untuk menghubungi kami.