VAKSINASI COVID-19 SMKN 3 TANGERANG

  • Respati hanantyo
  • Juma't, 17/09/2021
  • Umum
  • 115 hits

Covid-19 yang sudah melanda negeri tercinta selama 2 tahun ini benar-benar merubah semua kehidupan bangsa dan negara ini. Salah satu sektor yang terimbas oleh pandemi Covid-19 ini adalah sektor Pendidikan. Sektor pendidikan dipaksa harus merubah kegiatan-kegiatan yang selama ini dilaksanakan. Padahal sektor pendidikan adalah sebuah  kegiatan yang mengedepankan interaksi manusia antara guru dengan siswa-siswinya. Akan tetapi, dengan adanya Covid-19 ini kegiatan belajar mengajar harus diubah dengan sistem daring / online

Dua tahun adalah masa yang cukup, sekarang sudah mulai hadir vaksin-vaksin yang dianggap bisa mencegah dan membentengi manusia dari serangan virus Corona ini. Mulai dari Sinovac, Pfizer, Astra, Moderna, dsb. Pemerintah Indonesia sadar betul akan pentingnya vaksinasi untuk melawan virus Corona. Oleh karena itu, dari awal tahun 2021 ini mulai diadakan program nasional Vaksinasi Covid-19 dan ditingkatkan intensitas programnya seiring dengan bertambahnya stock vaksin yang dimiliki oleh Indonesia.




SMK Negeri 3 Tangerang, bagian dari sektor pendidikan melaksanakan kegiatan vaksinasi terlebih dahulu untuk para Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikannya pada awal tahun 2021. Sekarang, hari ini 17 September 2021. SMK Negeri 3 Tangerang bekerja sama dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia melakukan kegiatan vaksinasi untuk siswa-siswinya. Kegiatan ini adalah lanjutan dari serangkaian kegiatan vaksinasi yang telah dilakukan sebelumnya. 

Harapan dari program vaksinasi ini adalah setelah kegiatan ini, tingkat penyebaran virus Corona semakin ditekan, sehingga sekolah bisa melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (terbatas) tanpa rasa takut lagi. Semoga negara ini terbebas dari Covid-19 dan Covid-19 bisa segera hilang dari dunia ini.


: tanpa label

Apabila ada yang ingin dikonsultasikan, silakan untuk menghubungi kami.