MONITORING IMPLEMENTASI BANTUAN SMK PK

  • Respati hanantyo
  • Kamis, 16/09/2021
  • Internal
  • 195 hits

Monitoring SMK non CoE, Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi menyelenggarakan Monitoring Implementasi Bantuan SMK PK non CoE Tahun 2021 secara daring  yang dilaksanakan, pada hari, tanggal : Kamis s.d. Sabtu, 16 s.d. 18 September 2021 dengan media : Video Conference Zoom Meeting. Itulah kegiatan yang akan dilalui oleh Tim SMK Pusat Keunggulan (SMK-PK) SMK Negeri 3 Tangerang.  Kegiatan yang dilakukan oleh Dirjen Vokasi ini benar-benar ingin memantau sudah sejauh mana perkembangan program SMK-PK di tiap sekolah penerima bantuan. Salah satunya adalah SMK Negeri 3 Tangerang.

Berbagai Laporan-laporan yang dibutuhkan tentunya sudah dipersiapkan dengan baik oleh Tim SMK PK SMK Negeri 3 Tangerang. Hal ini tentu didukung oleh Manajemen Sekolah yang benar-benar mendukung kegiatan SMK Pusat Keunggulan di sekolah ini. Kegiatan yang memakan waktu sebanyak 3 hari ini menggunakan media Zoom Meeting sebagai proses wawancaranya. Hal ini tentu dikarenakan situasi PPKM yang terkadang tidak memungkinkan bertemu secara langsung.

Tim SMK PK SMK Negeri 3 Tangerang yang di wakilkan oleh Ibu Santi Wijayanti, S.Pd, Bapak Beni, dan Ibu Suprijeti, S.Pd akan berusaha menuntaskan seluruh pertanyaan-pertanyaan yang ditujukan ke sekolah ini. Semoga dengan adanya SMK-PK ini membuat sekolah ini semakin baik lagi.







: tanpa label

Apabila ada yang ingin dikonsultasikan, silakan untuk menghubungi kami.