PELAKSANAAN UJIAN PPPK

  • Respati hanantyo
  • Senin, 13/09/2021
  • Umum
  • 191 hits

SMK Negeri 3 Tangerang diberikan mandat sebagai TUK PPPK Jabatan Fungsional Guru.  Ujian Seleksi PPPK Jabatan Fungsional di SMK Negeri 3 Tangerang ini menggunakan sebanyak 4 buah lab komputer, dengan total komputer yang dipergunakan sebanyak 77 komputer. Jumlah peserta yang berkisar 640 orang ini dibagi menjadi 4 lab, tiap lab dibagi lagi menjadi 2 sesi. Sesi pertama dimulai dari Jam 08.00 - 10.50, dan sesi kedua dimulai dari jam 14.00 - 16.50.

Dalam pelaksanaan ujian ini menggunakan serangkaian aturan yang sudah diatur oleh pihak provinsi dan pusat. Pelaksanaan ujian yang mengedepankan penerapan Protokol Kesehatan ini benar-benar dilaksanakan dengan baik oleh SMK Negeri 3 Tangerang. Hal ini dikarenakan untuk mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19 yang masih bercokol di Indonesia ini. Hal ini menjadi perhatian penting untuk sekolah sebagai TUK PPPK Jabatan Fungsional Guru ini, apalagi SMK Negeri 3 Tangerang mulai melaksanakan PTM secara terbatas.

Syarat memasukin TUK ini tentu dengan melakukan Rapid Test Swab Antigen terlebih dahulu, dan setidaknya sudah memiliki sertifikat vaksin tahap pertama. Masker wajib dipergunakan di tempat ujian ini. Handsanitizer dan lokasi-lokasi tempat pencucian tangan disediakan juga oleh pihak sekolah.  Ujian sejauh ini bisa berjalan dengan baik, peserta dan panitia juga menyadari pentingnya prokes. Semoga semua mendapatkan hasil yang maksimal.







: tanpa label

Apabila ada yang ingin dikonsultasikan, silakan untuk menghubungi kami.