VISITASI PENDAMPING SMK-PK STP TRISAKTI

  • Respati hanantyo
  • Juma't, 13/08/2021
  • Umum
  • 1152 hits

Program SMK Pusat Keunggulan yang sehari sebelumnya telah disosialisasikan kepada warga SMK Negeri 3 Tangerang memiliki sebuah pendamping dari Perguruan Tinggi yang ditunjuk oleh pihak Direktorat SMK. Tujuan pendampingan ini pada dasarnya menjadi rekanan SMK Negeri 3 Tangerang agar  Program SMK-PK di SMK Negeri 3 Tangerang ini bisa berjalan baik tanpa ada masalah. Penunjukan STP Trisakti ini sesuai dengan bidang SMK-PK yang ditunjuk di SMK Negeri 3 Tangerang ini yaitu bidang hospitality.


Untuk semakin memperlancar program SMK-PK ini, pada kelompok kegiatan Fisik dimana nanti ada serangkaian perbaikan, penambahan baik sarana dan prasanana maupun alat praktek yang dimiliki Program Keahlian Tata Boga SMK Negeri 3 Tangerang ini, maka STP Trisakti merasa perlu untuk melakukan kunjungan ke SMK Negeri 3 Tangerang. Harapan dari kunjungan ini tentunya agar dari pihak STP Trisakti selaku pendamping SMK-PK SMK Negeri 3 Tangerang memiliki dokumentasi yang jelas mengenai kondisi riil di sekolah ini.

STP Trisakti yang mengutus Bapak Chairul Salim M.Par. dan Bapak M.Syaltut Abduh, M.Par. diterima dengan baik oleh pihak Manajemen SMK Negeri 3 Tangerang yang diwakilkan oleh Wakil Kepala Sekolah bidang Humas Bapak Apud Mahpudin, S.ST.Par dan Wakil Kepala Sekolah bidang Kurikulum Bapak Bambang Setyo, S.Pd., lalu dari pihak Tata Boga dihadiri oleh Ibu Suharti, S.Pd sebagai Ketua Program Keahlian, dan Ibu Fauziah Alius, S.Km, ibu Santi Wijayanti, S.Pd sebagai guru produktif Tata Boga.


Kegiatan visitasi ini berakhir dengan adanya bukti-bukti yang dibawa oleh pihak STP Trisakti untuk mendukung Program SMK Pusat Keunggulan di SMK Negeri 3 Tangerang.

: tanpa label

Apabila ada yang ingin dikonsultasikan, silakan untuk menghubungi kami.