PEMILIHAN KETUA OSIS SMK NEGERI 3 TANGERANG

  • Respati hanantyo
  • Rabu, 17/02/2021
  • Internal
  • 156 hits

Yang muda yang berprestasi. Yang muda saatnya menjadi pemimpin. Itulah keinginan dari SMK Negeri 3 Tangerang dalam melaksanakan kegiatan Pemilhan Ketua OSIS pada tahun 2021 ini. Walaupun dalam keadaan tidak memungkinkan adanya kegiatan di sekolah karena adanya Covid-19 ini tidak menghalangi bagi SMK Negeri 3 Tangerang dalam melaksanakan kegiatan pemilihan ketua OSIS tahun 2021. Tetapi bagaimana pelaksanaannya?  apakah dilaksanakan di sekolah? Bagaimana protokol kesehatannya? 

Memang jika situasi normal semua pelaksanaan kegiaan ini dilakukan secara langsung di area SMK Negeri 3 Tangerang, akan tetapi dengan adanya Covid-19 ini kita harus melakukan perubahan-perubahan tetapi kegiatan tetap berlangsung. Proses ini diawali dengan melakukan kampanye setiap Bakal Calon Ketua OSIS SMK Negeri 3 Tangerang ini melalui media Youtube.

Video kampanye Bakal Calon Ketua OSIS SMKN 3 Tangerang tahun 2021

Setelah melakukan kampanye yang linknya di share kepada setiap Grup Whatsapp kelas maka pada tanggal 17 Februari 2021 ini saatnya melakukan voting. Seluruh siswa siswi SMK Negeri 3 Tangerang diharapkan melakukan proses e-voting pada jam 07.00 s.d. 10.00 WIB.  E-voting ini dipilih tentu untuk menghindari kerumunan yang bisa terjadi di sekolah. Hal ini sesuai dengan instruksi dari Gubernur dan Pemerintah Provinsi Banten untuk menghindari kegiatan dengan orang banyak di sekolah.

Yang muda yang berprestasi, yang muda saatnya menjadi pemimpin. 



: tanpa label

KOMENTAR

  • Data tidak atau belum tersedia.

Bagaimana pendapat Anda mengenai informasi yang disampaikan dalam website ini ?

Apabila ada yang ingin dikonsultasikan, silakan untuk menghubungi kami.