Smakta Futsal Competition 2018

SMK Negeri 3 Tangerang adalah sebuah sekolah yang ditunjuk sebagai sekolah pengembangan minat dan bakat. Salah satu program yang diadakan sebagai sekolah pengembangan minat dan bakat ini adalah dengan mengadakan sebuah turnamen olah raga yang populer di kalangan murid SMK. Turnamen olah raga yang diadakan di SMK Negeri 3 Tangerang adalah olah raga futsal yang bernama; “Smakta Futsal Competition (SFC) 2018”

Smakta Futsal Competition diadakan di SMK Negeri 3 Tangerang pada hari sabtu dan minggu. Tanggal pelaksanaan dari Smakta Futsal Competition ini adalah pada tanggal 10, 11, 17, dan 18 November 2018. Smakta Futsal Competition ini diikuti oleh 32 sekolah SMK baik itu negeri dan swasat se-Tangerang Raya.

Smakta Futsal Competition(SFC) 2018 kali ini pada Babak Final mempertemukan SMK N 7 Kota Tangerang VS SMK N 2 Kab. Tangerang. Babak final ini dimenangkan oleh SMK N 7 Kota Tangerang sebagai Juara 1, SMK N 2 Kab. Tangerang sebagai Juara 2, SMK Muhamadiyah Cipondoh Kota Tangerang sebagai Juara 3, SMK Excelent Kota Tangerang urutan ke-4. Top Skorer didapatkan oleh Haerul Hidayat , Point 9, SMK N 7 Kota Tangerang. Selamat kepada Para Juara.

Terima kasih kepada 32 SMK Negeri dan Swasta se-Tangerang Raya sebagai peserta SFC 2018. Sampai berjumpa kembali di SFC 2019.

Foto : Retno Andayani, S.Pd | Artikel : Respati Hanantyo, S.Kom

Previous Pendidikan Karakter SMKN 3 Tangerang