Selamat Hari Guru
25 November 2015 1435 Views 5

Selamat Hari Guru

Seorang guru akan selamanya menjadi guru anda. meskipun anda telah melupakan ilmu yang anda pelajari dari mereka. Bahkan meskipun anda telah melupakan wajah mereka.

Orang hebat bisa melahirkan beberapa karya bermutu, tapi guru bermutu bisa melahirkan ribuan orang hebat.

Jika kau bisa membaca ini maka berterimakasihlah kepada guru.

Selamat berjuang wahai Guru..
Kebahagiaan kita adalah saat menyadari murid kita adalah butiran tasbih pengabdian kita kepada-Nya”.

Ketika melihat murid-murid menjengkelkan dan melelahkan..terkadang hati teruji kesabarannya namun hadirkanlah gambaran bahwa satu di antara mereka kelak akan menarik tangan kita menuju surga.

Banyak ilmu dari Guru anda yang tidak akan anda gunakan dalam kehidupan sehari-hari. Tapi ilmu-ilmu tersebut telah membuka jalan bagi anda untuk mempelajari ilmu yang akan anda gunakan.

Salah satu hal terpenting yang bisa dilakukan seorang guru adalah mengirim pulang seorang murid di siang hari dalam keadaan sedikit lebih menyukai dirinya sendiri daripada ketika ia datang di pagi hari.

Jika di dunia ini tidak ada seorang guru. Maka kita tetap akan menjadi pribadi yang cerdas, tapi hanya secerdas manusia primitif.

Guru adalah seorang pahlawan, dan tanda-tanda kepahlawanannya terukir pada keberhasilan semua orang-orang besar yang anda kenal.

Jadikanlah Guru-Guru anda sebagai orang terhormat. Sehingga guru-guru terbaik datang kepada anda, dan ilmu-ilmu terbaik datang kepada anda.

Previous Juara II Lomba futuristic 2015
Next Upacara memperingati Hari Guru

Editor review

ISI
5/5

5

Excellent
5